Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Uji Coba Indonesia melawan Kamerun U-23 plus juga tidak tercantum di laman FECAFOOT

Upaya PSSI untuk menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA tidak menemui hasil. Organisasi sepakbola dunia itu telah menghilangkan laga uji coba melawan Timor Leste dan Kamerun U-23 plus dari laman mereka.
Dalam dua pertandingan itu, timnas senior meraih kemenangan 1-0 atas Timur Leste, dan bermain imbang tanpa gol melawan Kamerun U-23 plus.

Sebelumnya, kedua pertandingan tersebut tercatat dalam daftar hasil laga persahabatan. Namun hasil dua pertandingan itu sudah tidak ada di laman FIFA sejak dua hari lalu. Di laman FIFA, laga terakhir Indonesia yang diakui adalah saat bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam.

Bukan itu saja. Hasil pertandingan uji coba melawan Kamerun U-23 plus juga tidak tercantum di laman federasi sepakbola Kamerun (FECAFOOT). Di laman resmi mereka, hanya laga persahabatan terakhir melawan Albania yang ditampilkan, serta dua pertandingan babak kedua kualifikasi Piala Afrika 2013 melawan Cape Verde.

FECAFOOT sejak awal tidak memasukkan laga uji coba melawan Indonesia ke daftar pertandingan yang dilakoni Indomitable Lions. sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar