Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Timnas Indonesia Terancam Sanksi FIFA

Elza Syarief menilai FIFA bisa memberi sanksi pada Indonesia jika Diego Michiels tidak diizinkan memperkuat timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2012.

 Pengacara bek sayap timnas Indonesia Diego Michiels, yaitu Elza Syarief, mengatakan Indonesia akan terancam sanksi FIFA jika izin penangguhan penahanan kliennya ditolak kepolisian.

Seperti yang diketahui, Diego menjadi ditahan oleh pihak berwajib setelah menjadi tersangka penganiayaan terhadap Mef Paripurna.

"Ya kita lagi ajukan (penangguhan) dan sekarang saya kan lagi mau dengar cerita dari Diego, membesuk biasa," kata Elza seperti yang dilansir JPNN.

"Alasannya itu. Kan itu persyaratan FIFA itu yang mau bertanding harus ada 23 pemain. Dengan tidak adanya Diego kan berkurang. Jadi kita bisa terancam kena sanksi FIFA."

Sementara itu, disinggung mengenai pemain pengganti Diego di timnas, Elza mengatakan hal tersebut kecil kemungkinan untuk dilakukan karena kliennya sudah menyatu dengan pemain lainnya.

"Kalau diganti nantinya kan tidak berjalan kekompakan, harmoniosasi dalam pertandingan nanti," pungkasnya. Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar