Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Jhony Siap Tampil di Laga Uji Coba Kontra Timor Leste

Striker naturalisasi Jhonny van Beukering berikrar akan tampil bagus untuk laga uji coba kontra Timor Leste.
Jelang turun di laga AFF November ini, timnas Indonesia akan melangsungkan partai persahabatan guna mematangkan persiapan.
Dalam hal ini, tim Garuda asuhan Nil Maizar bakal menjamu Timor Leste dan Kamerun B pada 14 dan 16 November ini.
Menanggapi laga nanti, salah satu striker keturunan yang dipanggil PSSI, Jhonny van Beukering, berjanji untuk memberikan segala daya dan upaya yang ia bisa demi memenangkan negara.
"Apabila besok saya diturunkan, saya siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Ini momen terbaik bagi saya dan akan dimaksimalkan. Pertandingan melawan Timor Leste adalah pertandingan pertama saya membela timnas," beber mantan penyerang Feyenoord itu seperti dilansir tribunnews.
Meski ia dikritik karena dinilai tak memiliki postur ideal dengan kelebihan berat badan, pria 29 tahun itu menanggapi secara santai.
"Postur tubuh tidak bisa diubah, sebab ini sudah dari sana. Tetapi saya akan memaksimalkan segala kemampuan yang saya punya untuk mencetak gol ke gawang lawan. Soal cuaca di Indonesia memang sangat panas, kalau di tempat saya cuaca itu berkisar di antara 7 derajat celcius, tetapi saya sudah mulai terbiasa," pungkas Jhonny. Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar