Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Timnas Gelar Latihan Di Tengah Gerimis Hujan

KUALA LUMPUR,  Tim nasional Indonesia menggelar latihan menjelang pertandingan perdana melawan Laos dalam penyisihan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/11/2012). Latihan yang dilaksanakan di lapangan Kampus II Institut Penilaian Negara, Kajang itu dimulai pukul 07.00 waktu setempat.
Meski kota Kuala Lumpur tengah diguyur hujan rintik-rintik, timnas "Merah Putih" tetap menggelar latihan tertutup. Para pewarta tidak diperbolehkan meliput. "Untuk para wartawan memang tidak diperbolehkan meliput kegiatan latihan, karena ini sudah peraturan dari pihak panitia," jelas salah satu penjaga lapangan Inspen saat ditemui Kompas.com di Kuala Lumpur, Sabtu (24/11/2012).
Pelatih timnas, Nil Maizar, mengungkapkan dalam latihan kali ini dirinya akan mematangkan strategi dan teknis anak asuhnya. Selain itu, ia juga akan fokus kepada sejumlah masalah-masalah yang masih menjadi kendala skuad "Garuda" hingga saat ini.
"Agar saat main di pertandingan melawan Laos nanti anak-anak bisa maksimal dan meraih hasil terbaik," kata Nil.
Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF bersama tuan rumah Malaysia, Singapura dan Laos. Setelah melawan Laos, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Singapura pada 28 November dan Malaysia, 1 Desember 2012. Sumber : KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar