Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Bonus Setiap Kemenangan di Piala AFF 2012 Menanti Timnas

JAKARTA,  Penanggung Jawab Tim Nasional Indonesia, Bernhard Limbong, berjanji memberikan bonus kepada tim nasional untuk setiap kemenangan yang diraih di Piala AFF 2012 pada 25 November-24 Desember mendatang. Sayang, Limbong belum bisa membeberikan nilai nominal bonus untuk setiap kemenangan yang diraih timnas.
"Pasti ada bonus. Kalau menang lawan Laos, timnas akan dikasih bonus. Bonus akan naik kalau menang pada pertandingan selanjutnya. Bonusnya berjenjang," kata Limbong kepada wartawan di Kantor PSSI, Kamis (22/11/2012).
Dikatakan Limbong, selain bonus, pihaknya bakal menjatuhkan hukuman seandainya Bambang Pamungkas dan kawan-kawan gagal. "Ada reward, ada juga punishment kalau gagal. Bukan mengancam tapi ini organisasi. Nanti kita lihat bentuk hukumannya seperti apa," beber Limbong.
Tim nasional sendiri telah berada di Malaysia sejak Selasa (21/11/2012). Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dijadwalkan akan melakoni laga perdananya melawan Laos, Minggu (25/11/2012). Tiga hari kemudian, skuad "Garuda" akan menantang Singapura. Langkah Indonesia ke babak semifinal semakin ringan jika mampu meraih dua kemenangan. Sumber :
KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar