Pages

Subscribe:

Kamis, 01 November 2012

Tim Medis Timnas Indonesia Kritik PSSI

Anggota tim medis tim nasional Indonesia, Matias Ibo, mengeluhkan sikap PSSI yang seakan tidak peduli dengan nasib ofisial timnas.

Kepada Tribun, Matias Ibo mengungkapkan, dirinya diperlakukan tidak adil oleh manajemen timnas dengan tidak diberikan fasilitas yang sama seperti para pemain.

"Harusnya manajemen memperhatikan juga ofisial yang lain seperti tenaga medis di tubuh timnas Indonesia, fasilitas diberikan kepada pemain seperti BlackBerry, tetapi saya tidak diberi juga, itu kan namanya tidak adil, padahal saya ini masuk dalam timnas," ungkapnya.

Selain diperlakukan tidak adil, Matias Ibo juga mempertanyakan gajinya yang sudah lima bulan tertunggak. Bahkan pihaknya harus membeli peralatan medis dengan kocek pribadi dan belum mendapatkan ganti sampai saat ini.

"Lima bulan gaji saya tidak dibayarkan sesuai kontrak dengan PSSI, bahkan peralatan medis yang saya beli dengan uang pribadi demi kepentingan para pemain di Timnas pun belum diganti oleh manajemen Timnas," imbuhnya.

"Biaya pembelian peralatan medis untuk pemain termasuk obat-obatan belum diganti, besarnya sekitar Rp 30 Juta lebih, saya berharap menajemen memperhatikan hal tersebut." Sumber :Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar