Pages

Subscribe:

Senin, 05 November 2012

Sepuluh Pemain Leverkusen Raih Poin Penuh



Bayer Leverkusen meraih angka penuh saat menjamu Fortuna Dusseldorf di BayArena, Minggu (4/11) malam WIB. Dengan hanya diperkuat sepuluh pemain di akhir laga, Leverkusen menang 3-2.
Winger Leverkusen Sidney Sam yang membawa tuan rumah memimpin lebih dulu ketika pertandingan berjalan 16 menit, sebelum disamakan Nando Rafael lima menit jelang bubaran babak pertama.
Namun, satu menit kemudian, Andre Schurrle bisa kembali membawa Leverkusen memimpin setelah dengan sempurna memaksimalkan umpan silang Sidney Sam.
Fortuna sempat diuntungkan dengan jumlah pemain yang lebih banyak setelah di menit 65 kapten Leverkusen Simon Rolfes dikartu merah karena pelanggaran terhadap Adam Bodzek.
Akan tetapi, malah tuan rumah yang bisa mencetak gol lagi setelah Gonzalo Castro berhasil menggolkan umpan silang Daniel Garvajal.
Bodzek sempat mencetak gol di menit 86, namun tak ada gol tambahan lagi hingga pertandingan rampung.
Leverkusen pun mengantungi 18 angka dan duduk di peringkat empat klasemen sementara Bundesliga Jerman, sementara Fortuna Dusseldorf berada di peringkat 15 dengan sepuluh poin. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar