Pages

Subscribe:

Sabtu, 10 November 2012

Petinggi Liverpool Tukang Tipu

LONDON – Gatal hati, selalu menjadi bahan cemoohan para Liverpudlian, Fernando Torres melancarkan serangan ke klub lamanya, Liverpool. Torres mengungkapkan betapa pendusta dan penipunya para petinggi Liverpool selama ini.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor utama yang membuat Torres memutuskan untuk menerima pinangan Chelsea, Januari lalu, dengan banderol 50 juta poundsterling. Torres mengungkapkan, bahwa jajaran petinggi The Reds selalu berbohong padanya.

“Fans Liverpool tidak tahu yang sebenarnya, kenapa saya pindah ke Chelsea. Bahkan, setengahnya pun fans tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka tidak tahu seperti apa orang-orang yang berkuasa di Liverpool. Persepsinya sungguh berbeda dari kelihatannya,” aku Torres, seperti disitat Tribalfootball, Kamis (22/12/2011).

“Mereka membuat janji yang tak mereka tepati. Saya pergi karena menyadari bahwa saya tidak punya waktu untuk menjadi bagian proyek mereka yang akan memakan waktu tahunan,” tambah penyerang berjuluk El Niño itu.

Hal tersebut diumbar Torres, semata-mata hanya ingin membersihkan namanya dari image para Liverpudlian yang menganggap Torres ‘mata duitan’, karena menerima tawaran The Blues.

“Saya tidak punya masalah dengan fans Liverpool. Sejatinya saya tidak ingin meninggalkan fans yang luar biasa, tapi klub membohongi saya. Saya dikecewakan dan saya tidak mengerti kenapa fans Liverpool masih membenci saya,” tutup Torres. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar