Pages

Subscribe:

Sabtu, 10 November 2012

Chelsea Sambut Falcao, Liverpool Bisa Pinjam Torres

LONDON – Menjelang bursa transfer UEFA, rumor pemain sepakbola dunia sudah mulai berhembus kencang. Banyaknya klub – klub besar sudah mengintai para pemain yang akan dipilih untuk bergabung dengan timnya. Chelsea, tim besutan Roberto Di Matteo ini, sudah bersiap untuk meminang bintang Attletico Madrid, Radamel Falcao.

Namun, penyerang yang dibeli dengan harga 50 juta pounds itu kemungkinan akan ditendang keluar oleh pelatih Roberto Di Matteo. Pemilik Roman Abramovich dikabarkan tidak puas dengan performa penyerang asal Spanyol itu. Sementara, Chelsea tengah melirik Falcao.

Demi mendapatkan striker andalan Atletico Madrid itu, bos besar Chelsea Abramovich berani untuk membeli pemain asal Kolombia tersebut sebesar 46 juta pounds di bursa transfer Januari mendatang.

Keinginan The Blues tersebut tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab, pemain yang berusia 26 tahun itu justru menyiratkan keinginannya untuk bergabung ke Stamford Bridge, demikian dilansir harian Daily Mail.

Falcao bergabung dengan klub asal Spanyol Atletico Madrid pada musim lalu, dan masa kontraknya baru habis sampai 2016 mendatang. Namun hal demikian tak membuat para klub untuk dapat mendapatkan Falcao. Menurut TalkSport. Ketika ditanya keputusan apa yang akan dipilih pada musim mendatang untuk dirinya dan klub, Falcao hanya menjawab, “Saya bahkan tidak tahu apa yang saya akan lakukan nanti, “ ujarnya.

“Saya sangat menikmati di mana pun saya akan bermain dan saya belum berpikir untuk meningalkan Atletico Madrid. Yang terpenting adalah saya harus bermain dengan baik di musim ini,“ ujarnya seperti dikutip Emirates247, Kamis ( 08/11/2012).

“Di Liga Champions banyak faktor yang menentukan sebuah klub dapat bermain dengan baik. Biarlah klub Atletico yang akan memutuskan akan masa depan saya. Sudah banyak para pemain yang mengetahui mengenai isu ini,“ tegasnya. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar