Pages

Subscribe:

Jumat, 30 November 2012

Mofu Siap Lawan Malaysia, Walaupun Cedera Ringan

KUALA LUMPUR, Gelandang tim nasional Indonesia, Vendry Mofu, siap tampil di laga terakhir Grup B Piala AFF 2012 kontra Malaysia, Sabtu (1/12/2012). Pasalnya, cedera paha pemain asal Papua tersebut ternyata tidak parah.

Mofu mengalami cedera paha saat melakoni laga melawan Singapura, Rabu (28/11/2012). Pemain berusia 23 tahun itu terlihat dibopoh rekan-rekanya di mixed zone Stadion Bukit Jalil, saat ingin berjalan ke bis usai pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Indonesia itu.

"(Cedera) Mofu tidak ada masalah. Paha dia memang memar, tetapi dia bisa bermain nanti lawan Malaysia," ungkap pelatih timnas, Nil Maizar, kepada wartawan di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (29/11/2012).

Lebih lanjut, Nil mengatakan, komposisi lini tengahnya juga cukup baik meski beberapa pemain masih dalam proses pemulihan cedera, salah satunya Tonnnie Cusell. Karena itu, menurut mantan pelatih Semen Padang ini, dirinya banyak melakukan rotasi pemain di beberapa pertandingan.

"Semua pemain punya punya peran masing-masing. Walau hanya bermain 10 menit, mereka tetap memberikan kontribusi penting dalam tim," kata Nil kepada wartawan Kompas.com, Ary Wibowo.

Indonesia kini berada di puncak klasemen sementara dengan poin empat atau unggul satu angka dari Singapura yang harus puas menjadi runner-up. Skuad "Garuda" minimal harus meraih hasil seri melawan Malaysia untuk memastikan satu tempat di semifinal. 
Sumber : KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar