Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Liga Primer Inggris Terbaik Di Benua Eropa

Manajer Arsenal percaya, Liga Primer Inggris tetaplah liga yang terbaik di Eropa. Ia sedikit mengesampingkan fakta bahwa seluruh kontestan La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman di Liga Champions telah lolos ke babak berikut.
Sementara EPL hanya meloloskan Arsenal dan Manchester United, setelah Manchester City tersingkir dan Chelsea masih menunggu hasil sampai matchday terakhir di fase grup.
“Saya ingin mengatakan [Liga] Inggris merupakan yang terkuat. Karena di Inggris, jika mereka [klub]mengingnkan seorang pemain, mereka akn terus memperjuangkannya hingga dapat,” ungkapnya kepada wartawan.
“Selama hal tersebut masih terjadi, Anda akan menjadi yang terkuat di Eropa. Inggris yang terbaik, karena ada sesuatu yang lebih di sini.”
“Ini tidak hanya berhubungan dengan apa yang Anda lihat di lapangan, tetapi tentang bagaimana Anda berpengalaman dalam sepkbola. Ini yang saya percayai secara mendalam dan saya mengatakan hal demikian kepada para pemain,” pungkas pria berusia 63 tahun itu. Sumber : goal.com



0 komentar:

Posting Komentar