Pages

Subscribe:

Kamis, 01 November 2012

Kaka Tak Terpikir Ingin Meninggalkan Madrid

Gelandang asal Brasil ini menegaskan ia ingin menghabiskan kontraknya bersama Los Blancos, menjelaskan dirinya tak tertarik dengan tawaran klub lain.
Kaka sempat kehilangan tempat utama di Real Madrid cukup lama sejak didatangkan dari AC Milan 2009 lalu dikarenakan cedera dan sulitnya beradaptasi. Namun, di awal musim ini, ia kembali dipercaya Jose Mourinho dan menunjukkan kebangkitannya.
Dan peraih Ballon d'Or 2007 ini bertekad tampil lebih menonjol bersama El Real, mengindahkan ketertarikan klub lain.
"Bahkan ketika ada isu mengenai hal tersebut di musim panas lalu, saya tidak berpikir untuk hengkang karena saya yakin saya dapat memberikan banyak hal untuk Real Madrid," ujar Kaka kepada Estadao.
"Saya masih memiliki tiga tahun tersisa di kontrak dan saya pikir saya bisa berkontribusi. Saya ingin melanjutkan karir di Real Madrid, mengamankan tempat di tim dan memenangkan gelar."
"Mereka membuatnya jelas bahwa saya ada dalam bentuk yang baik, bermain baik, dan itu penting bagi saya."
"Musim ini adalah kebangkitan bagi saya dan pertandingan akhir-akhir ini memberikan saya banyak kepercayaan diri." Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar