Pages

Subscribe:

Kamis, 01 November 2012

Indonesia Hadapi Sudan 14 November

Manajer timnas Indonesia, Habil Marati, memastikan akan menghadapi timnas Sudan di Gelora Bung Karno, (14/11) mendatang.
Habil Marati mengatakan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan kepastian dari Sudan Football Association (SFA) yang ditandatangani langsung oleh Sekjen Maqdi Shams Eldin tertanggal 30 Oktober 2012.
''Sudah pasti tanggal 14 November timnas Indonesia lawan Sudan. Surat dari Sekjen SFA sudah kami terima Rabu (31/10). Pertandingan ini penting sebagai persiapan kita menjelang ke Piala AFF,'' jelas Habil Marati kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (31/10) sore.
Habil menjelaskan melawan Sudan adalah hal yang tepat, mengingat timnas kuat asal Afrika itu kini bertengger di peringkat 100 besar dunia. Ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang berlaga di Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia, akhir November mendatang.
''Jadi kita perlu menguji kekuatan timnas kita. Sejauh mana persiapan kita apakah sudah maksimal atau belum. Hasil pertandingan persahabatan melawan Sudan nanti akan memperlihatkan kekuatan timnas kita yang sebenarnya.''
''Pertandingan melawan Sudan nanti menjadi ajang ujicoba kesiapan kita sebelum berangkat ke Malaysia. Kita perlu mempersiapkan format terbaik agar pemain mendapat pelajaran penting,'' ujar Nil Maizar.
Selain ujicoba melawan timnas Indonesia, Sudan juga akan melakoni laga persahabatan melawan timnas Malaysia pada 17 November 2012 di Kuala Lumpur. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar