Pages

Subscribe:

Senin, 05 November 2012

Giampaolo Pazzini Senang Akhirnya Cetak Gol

Striker AC Milan Giampaolo Pazzini mengaku senang dirinya bisa mengakhiri delapan pertandingan tanpa gol saat Rossoneri menang 5-1 atas Chievo dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (3/11).

Itu merupakan gol pertama kali Pazzini sejak 1 September. Mantan pemain FC Internazionale itu mengaku senang dengan perubahan formasi yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri.

Kini, AC Milan ada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 11 pertandingan.

"Saya senang [akhirnya mencetak gol], dan saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol yang akan saya cetak," ujar Pazzini kepada Corriere dello Sport.

"Saya ingin membayar kepercayaan yang diberikan para fans. Gol ini adalah jalan sempurna untuk melakukan itu. Perubahan formasi menjadi 4-2-3-1 adalah penting buat saya karena itu artinya saya tidak jauh dari gol." Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar