Pages

Subscribe:

Selasa, 06 November 2012

City Harus Banyak Berdoa jika Ingin Lolos

MANCHESTER – Peluang Manchester City untuk lolos dari Liga Champions di Grup D sangat berat sekali. Sir Alex Ferguson mengatakan mulai sekarang, The Citizens harus banyak berdoa jika ingin lolos.

Hingga tiga pertandingan yang sudah berlangsung di Grup D, skuad besutan Roberto Mancini baru mengumpulkan satu poin. Seandainya memenangkan tiga partai sisa, tidak ada jaminan Manchester Biru akan lolos dari grup maut ini.

City harus menunggu hasil pertandingan lainnya seperti Borussia Dortmund, Real Madrid dan Ajax Amsterdam. Sebaliknya, Ferguson berpendapat Arsenal dan Chelsea akan lolos ke babak 16 besar mendatang.

“Saya rasa begitu, seharusnya Arsenal dan Chelsea lolos. Namun, City mendapatkan sebuah tugas yang sangat berat dan mereka tahu itu. Dortmund mengalahkan Madrid merupakan hasil yang mereka inginkan,” kata pelatih Manchester United itu.

Harapan tim biru langit untuk lolos ke babak selanjutnya, memang tergabtung kepada hasil pertandingan yang lain. Salah satunya ketika Dortmund berhadapan dengan Madrid. Mancini tentu berharap jawara Bundesliga itu mampu mengalahkan Los Blancos.

“Meskipun Dortmund akan terbang ke Madrid, City akan berharap dan berdoa mereka akan mengalahkan Los Blancos, yang mana itu tidak akan menjadi sebuah pertandingan yang mudah,” jelas Ferguson.

“Saya menyaksikkan pertandingan Dortmund melawan Madrid dan pertandingan itu sangat luar biasa,” sambung pelatih yang sudah 25 tahun menukangi United, dilaporkan Daily Mail, Selasa (6/11/2012). Sumber : Bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar