Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Agen: Balotelli Tetap Bermain Untuk Man City

Agen Mario Balotelli menegaskan striker ini tidak mencari jalan keluar dari Manchester City dan berniat menghormati kontraknya.
Spekulasi tentang masa depan internasional Italia telah diintensifkan di belakang kelalaian dari skuad matchday City untuk kemenangan 2-1 Minggu atas Tottenham.
Balotelli dipaksa untuk menonton dari tribun sebagai sesama depan Sergio Aguero dan Edin Dzeko menemukan target untuk juara Premier League memerintah.
Ini sekarang sedang menyarankan bahwa 22 tahun siap untuk memotong pendek waktunya di Inggris dan kepala rumah, dengan majikan mantan Inter Milan dikatakan tertarik untuk reacquiring jasanya.
Balotelli adalah, bagaimanapun, dikontrak ke City sampai Juni 2015 dan wakilnya mengklaim kliennya akan melihat keluar kesepakatan itu dan memaksa kembali ke dalam rencana Roberto Mancini.
"Tidak ada Italia dan tidak ada rencana untuk pergi ke sana," kata Mino Raiola.
"Dia akan bekerja sampai akhir kontraknya. Dia tidak ingin meninggalkan.
"Tidak ada pemain yang tidak senang dengan bermain dalam sebuah permainan, tetapi ia menerimanya Itu semua adalah bagian dari permainan.. Ini tidak berarti dia ingin meninggalkan Manchester." Sumber : espnstar.com

0 komentar:

Posting Komentar