Pages

Subscribe:

Rabu, 31 Oktober 2012

PSG Minati Ronaldo & Mourinho

Paris - Paris Saint-Germain belum puas dengan tim yang mereka miliki sekarang. Demi menghasilkan tim yang lebih kompetitif, Les Parisiens kabarnya menginginkan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Demi memenuhi ambisi menjadi klub yang disegani di Benua Biru, PSG sudah menggelontorkan uang ratusan juta euro. Dana itu mereka pakai untuk membeli pemain-pemain bintang plus merekrut pelatih Carlo Ancelotti.

Sejauh ini, investasi besar pemilik PSG, Qatar Investment Authority, sudah mulai membuahkan hasil di Liga Prancis. Zlatan Ibrahimovic dkk. belum terkalahkan dalam sepuluh laga awal dan kini memuncaki klasemen sementara.

Di ajang Liga Champions, posisi PSG juga lumayan oke. Mereka dua kali menang dan sekali kalah di Grup A.

Tapi, hal tersebut kabarnya belum cukup menyenangkan pemilik klub. Mereka menginginkan sebuah tim yang benar-benar superior di Eropa.

Untuk mewujudkannya, PSG pun ingin menambahkan nama Ronaldo ke skuat mereka. Mereka akan memanfaatkan mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak Ronaldo di Real Madrid.

Berdasarkan laporan La Gazetta dello Sport, Ronaldo menginginkan gaji 18 juta euro per tahun di kontrak barunya. Tapi, Madrid yang tak ingin melanggar aturan Financial Fair Play tak akan membayar penyerang asal Portugal itu lebih dari 14 juta euro.

Demi memiliki Ronaldo, PSG juga tak segan untuk membayar mahal. Masih menurut laporan La Gazetta, mereka siap membeli si pemain dengan harga sekitar 100 juta euro.

Di posisi pelatih, Ancelotti juga tidak sepenuhnya aman. PSG ingin memboyong Mourinho, yang kini menangani Madrid dan terkenal selalu sukses bersama tim-tim yang dilatihnya.

PSG dilaporkan sudah memulai usaha mereka ini. Mereka mulai berhubungan dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo dan Mourinho.sumber: sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar