Pages

Subscribe:

Minggu, 21 Oktober 2012

Bayern Munich memecahkan rekor mencatat kemenangan kedelapan beruntun

Bayern Munich membuat awal yang memecahkan rekor untuk musim Bundesliga dengan mencatat kemenangan kedelapan beruntun mereka dengan rute Fortuna Dusseldorf 5-0.
Mencari untuk mengalahkan rekor mereka sendiri dari tujuh kemenangan beruntun dari awal musim, mereka menekankan keunggulan mereka saat ini di sepak bola Jerman dengan Mario Mandzukic dan Luiz Gustavo memberi mereka keunggulan dua gol di babak pertama.
Thomas Muller menambah dua lagi untuk juara Jerman merekam dan Rafinha dibulatkan kemenangan yang komprehensif di menit ke-87 dari sebuah permainan satu-sisi.
Juara bertahan Borussia Dortmund tergelincir jauh di belakang Bayern merajalela setelah mereka tercengang 2-1 oleh Schalke di derby Revier.
Ibrahim Afellay dan Marco Hoger mencetak gol bagi tim asuhan Huub Stevens ', yang muncul kemenangan di pertemuan derby 141st antara kedua belah pihak, dengan upaya striker Polandia Robert Lewandowski yang membuktikan penghiburan sedikit.
Urutan keempat Dortmund kini 12 poin dari Bayern serta lima belakang Schalke di tempat ketiga dan cengkeraman mereka di gelar mereka sudah muncul akan tergelincir setelah hanya delapan pertandingan.
Eintracht Frankfurt bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini untuk melihat dari Hannover 3-1 dan tetap terpaut lima poin dari Bayern di urutan kedua.
Tuan rumah dikalahkan oleh Borussia Monchengladbach sebelum jeda internasional tapi tampak tegas di jalur untuk kembali ke jalur kemenangan setelah Karim Matmour dan Sebastian Jung menempatkan mereka unggul 2-0.
Meskipun Mohammed Abdellaoue membalaskan satu gol untuk Hannover sesaat sebelum jeda, Alexander Meier membuat poin aman untuk Eintracht dengan delapan menit untuk pergi.
87 menit pemogokan Gonzalo Castro menyelamatkan hasil imbang 2-2 untuk Bayer Leverkusen di kandang Mainz.
Stefan Kiessling membuat Leverkusen unggul sebelum babak pertama tetapi Adam Szalai dan Marcel Risse berbalik permainan di kepala sebelum Castro melanda pada akhir untuk memastikan poin dibagikan.
Pemogokan Daniel Caligiuri lima menit sebelum interval dan tujuan Julian Schuster dalam gawang menit ke-84 memberi Freiburg kemenangan pertama mereka di jalan di bawah batu-Wolfsburg, yang mengalami kekalahan keempat berturut-turut.
Pada akhir kick-off, Werder Bremen dipalu Borussia Monchengladbach 4-0.
Nils Petersen memecah kebuntuan di menit ke-37 sebelum Marko Arnautovic menggandakan keunggulan Bremen pada stroke setengah-waktu, dengan Niclas Fullkrug mencetak satu menit setelah diperkenalkan pada menit ke-75 dan Zlatko Junuzovic menyelesaikan kejar-kejaran empat menit dari waktu.
Jumat
Pada hari Jumat, Greuther Furth datang dari belakang tiga kali untuk mengambil titik di Hoffenheim di imbang 3-3 yang dramatis di Arena Rhein-Neckar.
Roberto Firmino membuka skor di menit kedelapan, namun Zoltan Stieber menyamakan kedudukan sebelum turun minum.
Joselu menempatkan Hoffenheim di depan untuk kedua kalinya di menit ke-67, namun Edgar Prib menjawab pada menit ke-84 sebelum Joselu mengira ia telah mendapatkan tim tuan rumah tiga poin lima menit kemudian.
Namun, Jerman U-21 Lasse Sobiech menyamakan kedudukan lagi dengan sentuhan terakhir pertandingan sebagai Furth mengambil titik kelima mereka musim ini pada perjalanan mereka.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap juga neh...^_^

Anonim mengatakan...

mampir ke blog sobat, sambil cari artikel yg bagus ^_^

Posting Komentar