Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Rusia v Irlandia Utara: Preview Pertandingan

Fabio Capello ingin menendang memulai turnamen dengan kemenangan melawan Hijau dan Putih Angkatan Darat, Irlandia Utara mengincar maju ke babak grup.
Tim nasional Rusia akan mengunci tanduk dengan Irlandia Utara di laga pembuka kualifikasi Piala Dunia di Stadion Lokomotiv pada Jumat, 7 September, 2012. Kedua tim akan kembali beraksi setelah kampanye mengecewakan di Euro 2012.
Fabio Capello telah membuat beberapa perubahan skuadnya setelah turnamen Eropa dan Michael O'Neill, di sisi lain, ingin menulis namanya dalam buku-buku sejarah setelah mengamankan tempat di babak grup bagi timnya sejak tahun 1986.
Tim Irlandia akan memainkan pertandingan mendatang melawan pria Capello setelah bermain imbang 3-3 berdenyut dalam pertandingan persahabatan internasional melawan tim nasional Finlandia pada 15 Agustus 2012. Laporan di Rusia menunjukkan bahwa Besi Norn telah mencapai Rusia dan akan mulai latihan hari ini.
Tim nasional Rusia telah menjatuhkan dua tempat dari tempat ke-13 ke peringkat 11 setelah turnamen Eropa di bawah par. Euro 2008 semi-finalis tersingkir dari turnamen tersebut setelah menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan penyisihan grup terakhir melawan pemenang Euro 2004, Yunani.
Capello, yang menandatangani kontrak dua tahun dengan tim nasional Rusia setelah keberangkatan mengejutkan Dick Advocaat untuk PSV Eindhoven-pada bulan Juli, akan berharap untuk membangun kembali namanya setelah mengundurkan diri sebagai bos Inggris pada bulan Februari.
starting line-up untuk Irlandia Utara: Roy Carroll, Gareth McAuley, Johnny Evans, Chris Baird, Lee Hodson, Chris Brunt , Shane Ferguson, Josh Carson, Steven Davis, Kyle Lafferty, dan Jamie Ward.
starting line-up untuk Rusia: Akinfeev, Aleksandr Anyukov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutski, Taras Burlak, Roman Shirokov, Vladimir Bystrov, Alan Dzagoev, Igor Denisov, Aleksandr kokorin, Aleksandr Kerzhakov

Copyright@football.co.uk 

0 komentar:

Posting Komentar