Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Argentina Taklukkan Paraguay 3-1

Cordoba - Argentina memetik poin penuh dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Menghadapi Paraguay di kandang sendiri, Tim Tango menang dengan skor 3-1.

Di Estadio Mario Alberto Kempes, Sabtu (8/9/2012) pagi WIB, Argentina sudah unggul saat laga baru berumur tiga menit. Tendangan kaki kiri terukur yang dilepaskan Angel Di Maria dari depan kotak penalti menghujam pojok gawang Paraguay.

Paraguay mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat tendangan 12 pas Jonathan Fabbro. Tim tamu mendapatkan hadiah penalti sebagai akibat handball Rodrigo Brana.

Argentina kembali memimpin di menit ke-30. Sepakan Gonzalo Higuain dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dihentikan oleh kiper Paraguay, Justo Villar.

Lionel Messi akhirnya melengkapi kemenangan Argentina lewat golnya pada menit ke-64. Tendangan bebas indah penyerang Barcelona itu membuat Villar mati kutu.

Kemenangan ini mengangkat Argentina ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari lima laga. Mereka tertinggal dua angka dari Chile yang ada di urutan teratas tapi sudah bermain enam kali.

Susunan pemain
Argentina: Romero; Campagnaro, Garay, Fernandez, Rojo; Gago, Brana (Biglia 87'); Di Maria (Guinazu 78'), Messi, Lavezzi (Palacio 64'); Higuain

Paraguay: Justo Villar; Piris, Alcaraz, Da Silva, Ortiz; V.Ayala, Estigarribia (Santander 72'), V.Caceres, Riveros, Fabbro (Cardozo 58'); Santa Cruz (Valdez 57')
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar