Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Januari 2013

Aguero Terancam Absen Kontra Arsenal


Selain dipastikan absen melawan Watford di Piala FA weekend ini, Sergio Aguero juga terancam melewatkan kunjungan Manchester City ke kandang Arsenal di Liga Primer sepekan berselang.
Striker Argentina itu dibekap cederahamstring sehingga terpaksa ditarik keluar tak lama usai mengonversi penalti untuk gol pamungkas The Eastlands dalam kemenangan 3-0 atas Stoke City, Selasa (1/1).
Asisten manajer David Platt menyatakan Kun mesti diparkir dari duel Piala FA kontra Watford akhir pekan ini dan mungkin masih menepi saat tim melawat ke Emirates Stadium pada pekan ke-22 EPL, Minggu (13/1).
Adapun soal perkiraan jangka waktu pemulihan sang pemain harus menantikan hasil pemeriksaan dalam 48 jam ke depan.
“Cederanya cukup buruk, dia tak akan bermain pada Sabtu [vs Watford],” kata Platt dalam konferensi pers setelah pertandingan.
“Sulit menilai sebuah cedera seperti itu dan berapa lama waktu pemulihannya.”
“Pada Sabtu dia akan absen, dan berdasarkan pengalaman menurut saya dia diragukan untuk laga versus Arsenal.”
“Ada tingkatan berbeda-beda untuk cedera hamstring, itulah kenapa Anda membutuhkan waktu 48 jam untuk menilai problem tersebut, tak bisa hanya ‘itu cedera hamstring dan selama inilah dia harus absen’, ada tingkatan berbeda untuk robekan di bagian tersebut.”
“Sekarang masih terlalu dini untuk menilai, karena saya tak punya kualitas untuk memindai kakinya. Akan ada banyak pembengkakan dan sedikit pendarahan di sana.”
“Kami tak akan tahu berapa lama dia harus menepi hingga 48 jam ke depan dan seberapa cepat masalah itu bisa sembuh. Tentu saja ini merupakan pukulan telak, namun sayangnya dengan pertandingan yang begitu banyak dalam tempo begitu singkat, risiko cedera menghantui semua orang.” Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar