Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Playmaker The Hoops Ingin Berlaga di Piala Afrika

Playmaker The Hoops berharap klub mengizinkannya membela timnas Maroko di Piala Afrika bulan depan.
Manajer Queens Park Rangers pekan lalu mengungkapkan dia telah meminta Adel Taarabt untuk melewatkan turnamen untuk tinggal dan membantu QPR berjuang dalam pertempuran mereka untuk menghindari degradasi dari Liga Premier.
Tapi, pria 23 tahun ini justru berharap mendapatkan panggilan dari negaranya untuk berlaga di turnamen yang berlangsung di Afrika Selatan mulai tanggal 19 Januari sampai 2 Februari.
Taarabt sempat kehilangan tempat di timnas Maroko, namun dengan penampilannya yang mengesankan belakangan ini, termasuk gol kemenangan perdana QPR atas Fulham akhir pekan lalu dalam membuat pelatih Rachid Taoussi memanggilnya.
"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuktikan kepadanya bahwa saya pantas berada di sana," kata Taarabt di blog sepakbola Afrika pada www.lequipe.fr.
Membahas permintaan Redknapp agar ia bertahan di London, Taarabt mengatakan, "Dia datang menemui saya, meminta saya untuk tidak pergi tapi saya mengatakan kepadanya, 'Jika mereka memanggil saya, saya tidak bisa menolak, Bos. Saya mencintai negara saya, saya menyayangi orang-orang Maroko dan sepak bola sangat berarti bagi mereka."
"Saya memperingatkan kepadanya bahwa satu-satunya solusi adalah bahwa pelatih (Taoussi) tidak menelepon saya."
"Pelatih tidak mewajibkan untuk membawa saya. Saya berharap untuk berada di Piala Afrika tapi bahkan jika saya tidak ada di sana, dan itu akan menyakitkan, saya akan menjadi pendukung terbesar Maroko." Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar