Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012

Lucas Takut Pensiun Dini Karena Permasalahan Cedera

Gelandang The Reds ini mengaku sempat cemas karir sepakbolanya hanya berlangsung singkat karena permasalahan cedera.
Lucas Leiva telah menderita cedera ligamen parah setelah bertabrakan dengan bintang Chelsea Juan Mata sebelum mengalami cedera paha hanya beberapa permainan setelah comeback, memaksanya absen nyaris satu musim lalu.
Pria Brasil ini mengaku cedera beruntun tersebut masih menghantuinya.
"Cedera pertama saya adalah pukulan besar, tapi yang kedua membuat saya hancur," katanya dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di negeri asalnya.
"Sulit untuk menerimanya. Anda tidak bisa membantu mempertanyakan apakah ada sesuatu yang salah dengan tubuh saya."
"Saya pikir, 'Kapan ini akan berakhir?'"
"Tak perlu dikatakan bahwa saya takut atas konsekuensi untuk karir saya."
Sekarang setelah sepenuhnya pulih, Lucas sangat ingin memainkan perannya dalam membantu Liverpool mencapai posisi terbaik di Liga Premier.
"Ini adalah awal yang baru," tambah pria 25 tahun ini. "Setelah hampir satu tahun lagi, bisa saya pikirkan adalah untuk bermain banyak permainan yang saya bisa dan secara bertahap kembali ke performa sebelumnya."
"Ini akan menjadi penting untuk kepercayaan diri saya. Saya tidak harus tergesa-gesa, tapi saya benar-benar bersemangat untuk mendapatkan kembali, terutama setelah banyak hal berubah di klub."

Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar