Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012

Drogba Terlalu Mahal buat Milan

ROMA – Setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic musim panas lalu, presiden AC Milan, Silvio Berlusconi belum mau mendatangkan striker lagi pada jendela transfer musim dingin nanti. Termasuk tidak akan mendatangkan pemain seperti Didier Drogba.

Rossoneri memang tengah dikaitkan oleh beberapa striker, setelah Ibra, Januari nanti Milan bakal bersiap kehilangan dua attacante mereka, Alexandre Pato dan Robinho. Untuk itu nama Mario Balotelli dan Didier Drogba pun muncul sebagai kandidat kuat pengganti Pato dan Robinho.

Namun, Berlusconi enggan berkomentar timnya bakal merekrut salah satu striker anyar di bursa transfer nanti. Menurutnya, Drogba tidak cocok untuk Milan yang saat ini memang tengah irit dalam urusan keuangan.

“Saya bisa meyakinkan anda bahwa Balotelli tidak akan didatangkan. Drogba? Dia termasuk pemain yang sangat kami sukai, tapi saya pikir dengan biaya yang terlalu mahal, hanya klub dari China dan Rusia yang bisa menawarnya,” ucap Berlusconi seperti disitat Sky Sport Italia, Minggu (23/12/2012.

Berlusconi pun menegaskan bahwa klub belum akan mendatangkan pemain baru di jeda kompetisi ini. Bahkan dia belum mengetahui, pemain baru mana yang akan didatangkan Milan. “Siapa yang akan kami datangkan? Saya tidak bisa mengatakannya,” tegasnya.

Milan baru saja mengalami kekalahan oleh AS Roma dengan skor 4-2 di Olimpico, tentu ini bisa menjadi peringatan bagi Berlusconi, bahwa I Diavollo Rosso sudah semestinya mendatangkan pemain anyar pada Januari mendatang.

sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar