Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Ubah Gaya Rambut, Cara Balotelli Dinginkan Kepala

ROMA – Mario Balotelli takkan pernah luput dari sorotan media, sebagai dampak kelakuan dan penampilan nyentriknya. Tiba di Italia untuk ikut latihan tim nasional jelang laga persahabatan, Balotelli datang dari Inggris dengan gaya rambut yang berbeda.

Memang, bomber beradarah Ghana itu beberapa kali kerap ‘gonta-ganti’ gaya rambut. Tapi kali ini, style Balotelli lebih nyentrik, dengan potongan gaya mohawk di tengah dan ukir-ukiran gaya cepak di sekeliling kepalanya.

Diyakini, perubahan gayanya ini sebagai bentuk kekesalan terhadap gaffer Roberto Mancini. Mungkin Balotelli masih bisa terima jika berada di bench. Tapi masalahnya pada akhir pekan lalu saat Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur, Mancini bukan hanya tak memainkannya, tapi bahkan tak mengajaknya untuk sekedar ‘nongkrong’ di bangku cadangan.

Tengah pekan ini, Gli Azzurri bakal menghadapi Prancis di sebuah partai eksebisi. Balotelli menjadi satu di antara nama-nama yang dipanggil allenatore Cesare Prandelli. Melihat style baru Balotelli, Prandelli tak ingin terlalu pusing karena memang sudah mengerti watak pemain bengal itu. Prandelli hanya ingin mengingatkan bahwa Balotelli itu pesepakbola, bukan model yang mementingkan penampilan.

“Dia pesepakbola yang unik, dengan kepribadian yang unik pula berdasarkan keseharian hidupnya,” ungkap Prandelli, sebagaimana dilansir DailyMail, Selasa (13/11/2012).

“Tapi dia tak boleh lupa bahwa di atas segala-galanya, dia seorang olahragawan. Penting untuk seorang pesepakbola, untuk membicarakan dan memikirkan tentang apa yang dilakukannya di lapangan,” tandas mantan pembesut Fiorentina tersebut. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar