Pages

Subscribe:

Sabtu, 10 November 2012

Terry Belum Tentu Starter Chelsea Vs. Liverpool

Walau sudah terbebas dari skorsing empat pertandingan, John Terry belum tentu bermain sebagai starter saat Chelsea menjamu Liverpool.

Seperti diketahui, hukuman empat laga di pentas domestik itu dijatuhkan kepada Terry oleh FA akibat kasus rasisme pada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.
Walau cuma berlaku di kancah lokal, sang kapten toh tetap tidak dimainkan ketika The Blues menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions midweek kemarin.
Terry hanya berstatus cadangan tak bermain pada laga tersebut. Manajer Roberto Di Matteo beralasan ia mengambil keputusan itu karena kondisi Terry memang kurang bugar.
Namun, untuk pertandingan kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (11/11), pun sang bos ogah memberi jaminan bahwa pemain 31 tahun itu akan menghiasi susunan starting line-up.
“JT available untuk laga Minggu dan dalam posisi yang bagus untuk terlibat. Tapi saya pikir tak seorang pun yang mendapat garansi tempat sebagai starter,” ucap pria Italia itu dikutip Sky Sports.
“Mereka semua harus bekerja keras dan berjuang demi tempat dalam tim.”
“David Luiz lebih sering bermain dibanding yang lain, tapi saya berusaha terus melakukan rotasi untuk menjaga tim tetap segar.”
“JT tentunya pemain yang fantastis bagi kami dan akan tetap demikian. Dia kapten dan pemimpin kami ketika berada dalam tim,” pungkas Di Matteo. Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar