Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Sturridge Berjanji Berikan 20 Gol Untuk Chelsea

Striker Chelsea ingin mencetak banyak gol bagi klubnya jika diberi kesempatan bermain.
Daniel Sturridge merasa percaya diri bahwa ia mampu mencetak 20 gol semusimnya jika bermain reguler bagi The Blues.
Keinginan Sturridge yang kini berusia 23 tahun justru berbanding terbalik karena ia baru tampil sekali sebagai starter.
Ketika ditanya apakah ia mampu mencetak banyak gol, eks-Manchester City itu ingin mengamini.
"Saya harap juga begitu. Selalu sulit untuk berkata bahwa saya bisa mencetak 20 gol setiap musimnya," demikian pernyataan Sturridge seperti dilansir Guardian.
"Jika setiap pemain diberi tempat reguler, seketika itu Anda berharap bahwa jika mereka bermain di tim top dan diberi kesempatan untuk mencetak gol, mereka akan sanggup untuk melakukannya.
"Saya percaya karena saya seorang striker, saya percaya saya mampu membantu tim memenangi laga.
"Terlepas saya mampu mencetak gol, membuat assist, dari sana, apapun yang saya lakukan untuk membantu tim menang, saya akan coba melakukannya." Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar