Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Striker Muda Italia Diminati Klub Inggris

Manchester City, Liverpool dan Southampton diyakini tengah mendekati penyerang muda Italia, Domenico Berardi.
Striker 18 tahun itu telah menjadi bintang bagi klub Serie B Sassuolo, mencetak tiga gol dalam 10 penampilan sejauh ini.
Agennya, Giuseppe Galli, mengakui City telah bergabung dengan Juventus dan AS Roma dalam perlombaan untuk merekrut Berardi dan telah mengirim perwakilan klub untuk menyaksikannya bermain bagi Sassuolo.
"Juventus, Roma dan Manchester City mencari Berardi? Ini bukan rumor - ini adalah ketertarikan yang nyata. Selama beberapa minggu terakhir ini klub telah mengirim pengamat untuk melihat pertandingan Sassuolo pada banyak kesempatan," aku Galli.
"Perwakilan Manchester City ini telah sering kali datang dari Inggris."
Direktur Jenderal klub Sassuolo, Nereo Bonato, mengatakan klub belum menghubungi mereka tetapi mengatakan Liverpool dan Southampton telah meminta untuk menghadiri pertandingan.
Dia mengatakan kepada calciomercato.it. "Kami telah menerima permintaan akreditasi untuk melihat permainan kami beberapa kali dari klub-klub Inggris seperti Liverpool dan Southampton. Tapi terlalu dini untuk berbicara tentang pasar sehingga belum ada kontak dengan klub mana pun."
"Berardi memiliki kualitas penting dan tentu dia layak perhatian, tapi saya pikir orang itu belum tumbuh dan Sassuolo itu adalah tempat yang tepat baginya untuk melakukannya."
"Kami ingin menjaga seluruh tim sampai akhir musim, kemudian pada bulan Juni kami akan lihat." Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar