Pages

Subscribe:

Sabtu, 10 November 2012

Saya Bukan Striker Pemalas, kata Dimitar Berbatov


Striker Fulham Dimitar Berbatov ingin meluruskan pandangan para fans yang mencapnya sebagai ‘pemalas’ ketika bermain di Manchester United. Semasa kariernya di Old Trafford, ia telah menorehkan 57 gol dalam 149 penampilan.
Meski menjadi topskor di Liga Primer Inggris musim 2010/11, Berba merasa perlu membela dirinya yang menyatakan dirinya tidak  mengerahkan segala upayanya sebagai pemain United.
“Saya memberikan 100 persen dan tak ada yang meragukan kemampuan saya, terutama jika membandingkan berapa menit yang saya mainkan. Saya meninggalkan Manchester United dengan kepala tegak,” ungkap pria Bulgaria ini
“Saya tidak pernah ingin di bangku cadangan. Mungkin saya hanya ingin bermain lebih tetapi saya harus mematuhi perintah pelatih. Saya tidak pernah ingin menjadi bintang,” tambahnya.
Di Fulham, ia telah mecetak tiga gol dari lima kali penampilannya dan ia merasa cocok di Craven Cottage, “Direktur Fulham berbicara langsung kepada saya dan menjelaskan ambisinya. Saya merasa cocok dengan rencana itu.” Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar