Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Ruud van Nistelrooy : Robin van Persie Mampu Samai Rekor Saya

Eks bintang Setan Merah meyakini rekan senegaranya akan sukses di Old Trafford dan menyamai catatan golnya.
Ruud van Nistelrooy kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya pada hari Jumat lalu untuk peresmian patung Sir Alex Ferguson, sejak ia meninggalkan Manchester United tahun 2006 karena disingkirkan sang mantan bos karena ia diyakini memberikan pengaruh negatif di ruang ganti.
Dalam lima musim penuh membela Setan Merah, Van Nistelrooy mencetak 150 gol yang luar biasa, termasuk 44 di musim 2002-03 Liga Premier.
Dan dia akan merasa senang jika Robin van Persie bisa menyamai bahkan melampaui catatannya.
"Saya berharap dia mendapat gol sebanyak saya," kata van Nistelrooy, dikutip Dailymail. "Itu akan menjadi hal yang baik."
"Saya telah punya waktu saya. Itu telah berlalu sekarang dan yang lainnya telah mengambil alih. Saya sangat berharap dia melakukannya."
Van Persie telah mengemas 11 gol dari 17 penampilan pertamanya bagi klub sejak didatangkan dari Arsenal di musim panas lalu. Catatan yang cukup bagus meskipun di tiga pertandingan terakhir ia belum membukukan gol lagi.
"Gaya Robin bermain cocok dengan United," kata Van Nistelrooy. "Cara dia ingin bermain, cara dia suka bermain."
"Sungguh menakjubkan untuk memiliki awal karir seperti yang Robin telah dilakukan. Hal ini seolah-olah ia telah bermain lama bagi klub ini."
"Dia tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi. Dia langsung pada tingkat itu, mencetak gol penting dan memenangkan pertandingan untuk tim. Saya berbicara dengan dia sebelumnya. Dia merasa sangat baik di United."
"Tapi itu adalah perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda datang ke sini. Anda merasa menjadi bagian dari sesuatu. Anda merasa bagian dari keluarga dan tradisi."
"Saya merasa seperti itu. Kedengarannya gila sekarang saya tahu lebih banyak tentang klub tapi itu adalah apa yang manajer lakukan."
"Dia membuat Anda merasa kuat dan mendapatkan yang terbaik dari tiap pemain. Anda hanya ingin pergi keluar dan melakukan yang terbaik. Robin melakukan itu sekarang."

Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar