Pages

Subscribe:

Jumat, 30 November 2012

Pelatih Filipina Michael Weiss Yakin ke Semi-Final

Setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka atas Thailand 2-1, The Azkals bangkit kembali dengan mengalahkan Vietnam 1-0 berkat untuk gol di menit ke-85 oleh Emelio Caligdong, Selasa lalu.
Kemenangan atas Myanmar di di Stadion Suphachalasai Jumat nanti akan memastikan Filipina ke semi-final, apapun yang terjadi di laga lainnya antara Thailand kontra Vietnam.
Dan Weiss percaya nasib baik berada di pihak mereka.
"Kemenangan kami atas Vietnam menempatkan kami dalam posisi yang baik," katanya kepada espnstar.com. "Apakah kami melaju atau tidak sekarang di tangan kami sendiri."
"Situasi dalam grup ini adalah bahwa setiap tim masih memiliki kesempatan."
"Kami harus menempatkan diri dalam jalur kemenangan dan pergi untuk menang. Itu akan membuat kami aman dan kami tidak ingin bergantung pada orang lain."
Kondisi berat dialami calon lawan mereka Myanmar, yang hanya mengemas satu poin di dua laga. Namun, Weiss enggan meremehkan sang rival.
"Myanmar sangat kuat di serangan balik dan mereka sangat disiplin, dengan dua baris dalam pertahanan dan lini tengah yang bertahan dengan sangat baik," tambah pelatih asal Jerman itu. "Tapi besok [Jumat] itu tidak akan membantu mereka."
"Mereka harus melonggarkan pertahanan dan bermain ofensif dan itu akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa beralih dari gaya normal mereka bermain. Ini akan sulit bagi mereka untuk bermain pada serangan balik karena mereka harus mencetak gol."
"Seperti yang kami lakukan melawan Thailand dan Vietnam, kami telah mengontrol lawan kami sangat baik dan kami berada di ritme yang baik terhadap Vietnam. Kami tahu apa yang harus dilakukan [Jumat]." Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar