Pages

Subscribe:

Selasa, 13 November 2012

Manajemen Azulgranas Pusing, Messi Minta Naik Gaji

BARCELONA – Lionel Messi telah mengejutkan manajemen Barcelona. Dalam kontrak barunya, Messi meminta kenaikan gaji yang membuat pusing manajemen Azulgranas.

Messi merupakan salah satu kunci keberhasilan Barca dalam meraih kesuksesan. Tak heran, manajemen tim yang bermarkas di Camp Nou ini ingin memperbarui kontrak penyerang asal Argentina itu. Padahal kontrak Messi baru berakhir 2016 mendatang.

Sebagaimana diberitakan El Economista, Selasa (13/11/2012), Barca berniat untuk memberikan penawaran gaji sebesar 10 juta euro per tahun. Tapi, kabarnya Messi menolak penawaran tersebut.

Menurut berita di Spanyol, Messi meminta gaji sebesar 15 juta euro per tahun. Untuk sementara ini, manajemen Barca belum memberikan respons mengenai pemain yang baru saja menjadi seorang ayah tersebut.

Jika manajemen Barca mewujudkan permintaan sang pemain, maka penyerang tajam 25 tahun itu menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di dunia. Gaji termahal masih dipegang Samuel Eto’o yang mendapatkan bayaran sebesar 20 juta euro per tahun.

Messi terus memperlihatkan performa apiknya. Kemarin, dua gol yang dicetaknya ke gawang Mallorca, berhasil membawa Messi memecahkan rekor gol milik legenda hidup, Pele dengan mencetak 76 gol sepanjang musim 2012. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar