Pages

Subscribe:

Selasa, 06 November 2012

Laga Hidup-Mati City

MANCHESTER – Manchester City akan menjalani partai hidup mati menghadapi Ajax Amsterdam di Etihad Stadium. Roberto Mancini mengatakan ini menjadi peluang terakhir The Citizens untuk lolos dari babak penyisihan Grup D.

Sejauh ini, jawara Premier League itu baru mengumpulkan satu angka dari tiga pertandingan pembuka di Liga Champions untuk Grup D. Kini, City terancam bahaya tersingkir lebih awal untuk dua musim beruntun,

Mancini menyadari Vincent Kompany dkk harus mengalahkan Ajax untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, tugas tidak akan mudah karena sejumlah pemain City mengalami cedera.

Joleon Lescott dan James Milner, merupakan dua nama terakhir yang masuk ke ruang operasi. Sebelumnya, rival sekota Manchester United itu sudah kehilangan David Silva, Maicon, Jack Rodwell dan Micah Richards.

“Kami memiliki masalah ini dengan sejumlah pemain mengalami cedera. Tapi ketika Anda memiliki masalah ini, sudah saatnya untuk semua pemain bermain lebih banyak di lapangan. Besok, menjadi kesempatan terakhir kami,” tegas Mancini.

Menurut Mancini, City gagal bersaing di kompetisi Eropa hanya karena tidak memiliki pengalaman. Ya, ini musim kedua Manchester Biru di Liga Champions. Seperti tahun lalu, musim ini The Citizens tergabung di grup yang sangat berat.

“Di Liga Champions ada tim seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Milan, Borussia Dortmund, Chelsea, Manchester United yang memiliki pengalaman lebih bagus dari kami,” aku Mancini, dilansir situs FIFA, Selasa (6/11/2012).

“Kami memainkan Liga Champions di tahun kedua, mungkin kami harus bekerja keras untuk lolos. Musim ini, kami kembali mendapatkan lawan yang berat dan anda harus bekerja keras. Ketika anda berada satu grup dengan Dortmund, Madrid dan Ajax, anda bisa tersingkir. Ini sangat mungkin,” tandasnya. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar