Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Komentar Mourinho Untuk Mancini Tidak Penting

Manchester - Jose Mourinho pernah mengomentari posisi Roberto Mancini usai Manchester City tersingkir dari Liga Champions. Tak ingin terpengaruh dengan hal itu, Mancini menilai komentar Mourinho itu tidak penting.

City sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Hasil imbang 1-1 melawan Real Madrid di matchday V lalu membuat The Citizens terpuruk di dasar klasemen Grup D dengan tiga poin.

Ini adalah untuk kedua kalinya secara beruntun City gagal melewati fase grup. Musim lalu, mereka juga tak lolos ke 16 besar dan harus belaga di Liga Europa.

Terkait hal itu, Mourinho kemudian berkomentar soal posisi Mancini sebagai manajer City. Mourinho mengatakan, jika Madrid bernasib sama dengan City, maka dia sudah akan dipecat.

"Mourinho bukan bos saya, dia bukan pemilik (klub) saya. Apa yang Mourinho katakan tidak menarik," sungut Mancini seperti dikutip Sky Sports.

"Mourinho ingin berbicara tentang segala hal dan bagi saya itu tidak penting," sambung mantan pelatih Inter Milan itu.

Di Emirates, Mancini didukung oleh kekuatan finansial yang sangat kuat dari pemilik klub sehingga mereka bisa memilki banyak pemain bintang. Sejak menangani City di tahun 2009, Mancini mempersembahkan Piala FA di musim 2010/2011 dan titel premier League di musim lalu.

"Saya di sini tapi saya tidak akan tinggal selama 20 tahun. Manajer lain akan punya waktu untuk datang ke Manchester City tapi saat ini saya di sini dan kami bekerja dengan baik. Saya tidak tahu mengapa mereka berbicara tentang kami," katanya. Sumber : sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar