Pages

Subscribe:

Jumat, 30 November 2012

Indonesia akan menghadapi Malaysia untuk memerebutkan tiket ke semi-final Piala AFF Suzuki Cup 2012.

Setelah ditahan imbang Laos dan menang atas Singapura, Indonesia memiliki peluang lebih baik dari Malaysia untuk lolos ke babak semi-final Piala AFF Suzuki 2012. 

Indonesia saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan empat angka, unggul satu angka dari Singapura dan Malaysia, dan tiga poin dari Laos.

Dengan hasil itu, Indonesia hanya butuh satu angka untuk melenggang ke semi-final Piala AFF Suzuki 2012, terlepas apakah nantinya akan menjadi juara grup atau hanya sekadar runner up.

Tapi, Malaysia membutuhkan kemenangan di laga terakhir Grup B untuk bisa lolos ke empat besar.

Dengan skenario itu, bisa diprediksi laga antara Indonesia dan Malaysia, yang sebelumnya juga sudah panas karena rivalitas kedua negara, akan semakin menarik.

Secara rekor pertemuan dengan Malaysia, Indonesia memimpin, meski tidak terlalu dominan. Dengan laga yang dilangsungkan di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur, Indonesia menjadi tim dengan status non-unggulan di laga ini.

Apalagi Malaysia bermain di depan pendukung mereka sendiri, yang siap memberikan tekanan terhadap pemain Indonesia.

Tapi bisa jadi pula dukungan tersebut berbalik 180 derajat menjadi beban bagi pemain Malaysia untuk meraih kemenangan. Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar