Pages

Subscribe:

Jumat, 09 November 2012

Guardiola Mungkin Ke Milan

Seperti diketahui, mantan bos Barcelona itu belakangan santer dikabarkan akan menggantikan tempat Massimiliano Allegri di kursi allenatore Rossoneri.
Kehadiran adiknya, Pere, di San Siro waktu Milan menjamu Malaga di Liga Champions, Selasa (6/11) kemarin, mengencangkan spekulasi.
Orotbig menyangkal kedatangan Pere adalah untuk mewakili Guardiola, namun ia sendiri tidak berusaha meredakan rumor terkait probabilitas Pep menerima pinangan sebagai pelatih Milan.
“Dia [Pere] tak di sana untuk Pep. Sama sekali tidak, karena sayalah agennya, bukan sang adik Pere...” tukas Orotbig kepada TMW.
“Adik Guardiola berada di Italia kemarin karena Malaga bermain melawan Milan dan dia mewakili banyak pemain Malaga. Dia di sana hanya untuk menyaksikan pertandingan.”
“Pep ke Milan? Semua mungkin untuk musim depan dan saya telah mengatakan ini sebelumnya. Saya selalu berbicara dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani dan dia selalu sangat baik.”
“Hubungan di antara kami bagus. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan...”
“Pintu kemungkinan terbuka bagi Milan, seperti halnya buat Manchester City, Chelsea, dan klub-klub lainnya,” tandas Orotbig. Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar