Pages

Subscribe:

Selasa, 13 November 2012

Daniel Sturridge telah berterima kasih kepada Roy Hodgson

Daniel Sturridge telah berterima kasih kepada Roy Hodgson untuk memilih dia untuk Inggris meskipun tidak menjadi starter reguler untuk Chelsea.
Striker telah membuat hanya 11 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues musim ini dan semua kecuali satu dari mereka adalah dari bangku.
Namun, itu tidak menghentikan Hodgson menyebut namanya dalam skuadnya untuk Rabu persahabatan melawan Swedia di Stockholm.
Sturridge mengatakan: "Ini jelas merupakan kesempatan besar untuk diriku sendiri datang ke dalam skuad dan manajer menunjukkan iman untuk memilih saya untuk ini ramah.
"Ini jauh lebih sulit ketika Anda tidak bermain secara teratur tetapi saya hanya mencoba untuk berlatih keras - saya melatih seperti saya bermain - dan hanya menunggu kesempatan.
"Ketika manajer Inggris mendapatkan pekerjaan itu dia menegaskan itu tidak hanya akan menjadi tentang pemain yang akan memulai untuk tim mereka.
"Jika ia percaya pada Anda dan dia yakin bahwa Anda bisa membawa sesuatu ke meja maka ia akan memilih Anda untuk regu dan itu tidak relevan apakah Anda mulai untuk tim Anda."
The 23-tahun telah membuat semua tiga penampilan sebelumnya Inggris dari bangku, termasuk debutnya melawan Swedia hampir persis setahun yang lalu ketika ia diminta untuk memainkan peran yang luas.
Dan dia bilang dia akan senang untuk mendapatkan di lapangan lagi melawan Swedia posisi apa pun ia diminta untuk bermain dan apakah itu dari awal atau sebagai pengganti.
"Ketika saya bermain melawan Swedia itu setahun yang lalu dan saya bermain di sayap," kata Sturridge. "Akan fantastis jika manajer choses untuk bermain saya dari awal.
"Tapi kalau aku tidak bisa memulai itu tidak akan menjadi pukulan besar Mudah-mudahan saya bisa memainkan beberapa bagian dan setiap bentuk menit bagi saya. Akan menjadi besar."

0 komentar:

Posting Komentar