Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 November 2012

Citra Buruk Bintang Real Madrid Salah Pers

Manchester - Terlepas kemampuan hebatnya, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki citra yang kurang bagus sebagai pesepakbola. Menurut rekan se-timnya Pepe, pencitraan buruk Ronaldo karena ulah media.

Dengan segala tindak-tanduknya baik di dalam maupun di luar lapangan sepakbola, Ronaldo tak jarang dicap sebagai pemain arogan dan doyan dengan kehidupan glamor.

Namun demikian, Ronaldo tetaplah seorang pemain brilian. Ia mampu mengangkat tim yang dibelanya meraih prestasi dan di level individu, pemain terbaik dunia 2008 itu sudah menciptakan sejumlah rekor yang barang kali sulit disamai pemain manapun.

Di tahun ini, mantan bintang Manchester United itu sekali lagi dijagokan untuk memenangi penghargaan prestisius FIFA Ballon d'Or, bersaing ketat dengan bomber Barcelona Lionel Messi.

"Bagi banyak orang Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Dia telah punya musim yang bagus tahun lalu, dan dia membantu kami memenangi titel liga," ujar Pepe di situs resmi Madrid.

"Aku pikir ini semua salah pers, mereka menciptakan keraguan tentang dia dan menampilkan dia sebagai orang yang buruk di segala hal. Dia baik, senang bisa membantu tim, melakukan hal-hal dengan baik dan berlanjut menjadi pemain hebat seperti sekarang."

Pepe turut mengomentari isu Ronaldo yang dikabarkan mungkin saja meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Bagaimanapun, bek Portugal itu berharap kompatriotnya tinggal selama mungkin.

"Itu urusan dia, agennya dan klub. Sebagai teman aku cuma berharap dia tetap di Real Madrid selama mungkin. Dia masih punya kontrak disini dan hanya dia yang bisa menjawab pertanyaan ini," terang Pepe. Sumber : sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar