Pages

Subscribe:

Jumat, 30 November 2012

Bos Los Blancos Masih Pikirkan Inter

Jose Mourinho telah membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Copa del Rey sejak pindah dari Inter Milan tahun 2010 lalu, tetapi belum berhasil meraih gelar Liga Champions, titel yang ia nikmati bersama klub kota Milan itu.
Pelatih asal Portugal itu mengakui ia sulit meninggalkan Wesley Sneijder dan kawan-kawan, namun pertimbangkan mengukir sejarah membuatnya hengkang dari Giuseppe Meazza.
"Real Madrid menawarkan posisi itu sampai tiga kali," ujar pelatih 49 tahun itu kepada stasiun TV TVI.
"Teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa akan selalu ada sesuatu yang hilang jika saya tidak pergi ke Madrid. Saya pergi karena jika Anda menang dengan Real Madrid, maka Anda membuat sejarah. Namun, hati saya tetap Nerazzurro."
"Tidak ada yang memberi saya jenis kebahagiaan yang sama yang Inter telah berikan. Saya menangis pada lebih dari satu kesempatan ketika saya putuskan pergi."
"Saya merayakan kemenangan saat Inter menang dan saya menderita ketika mereka kalah."      Sumber :espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar