Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Bos The Cottagers : Benitez Mampu Semangati Torres

Bos The Cottagers meyakini Rafael Benitez adalah sosok yang tepat untuk mebuat striker asal Spanyol itu kembali menjadi striker menakutkan di Liga Premier.
Chelsea belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir dengan penampilan buruk Fernando Torres menjadi sorotan utama setelah ia hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir.
Fulham belum pernah menang dalam lima pertandingan dan belum pernah menang di Stamford Bridge dalam 33 tahun.
Dan Martin Jol belum pernah memenangkan pertandingan melawan Benitez dalam tujuh pertemuan di berbagai klub.
Sudah banyak pertanyaan dan pernyataan mengenai performa Torres, yang merupakan bintang ketika berada di bawah asuhan Benitez di Liverpool.
"Jika Rafa Benitez akan berhasil mendapatkan dia, dan dia adalah orang yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan anak itu lagi dan, jika dia melakukan itu saya pikir Torres akan mencetak gol, karena dia selalu bisa mencetak gol," imbuh Jol dalam konferensi pers jelang laga kontra The Blues, dikutip dari Dailymail.
"Saya merasa bahwa dia mengenal Torres sehingga akan memberinya banyak kepercayaan diri, dan pemain hidup dengan percaya diri."
"Anda harus melihat statistik, Anda harus melihat kebugarannya, Anda harus melihat penampilan masa lalu dan jika Anda melihat ia mencetak gol, misalnya di Liverpool, Anda bisa sampai pada kesimpulan bahwa ada banyak gol dalam dirinya jadi saya pikir ia memiliki banyak kepercayaan diri."
"Saya tidak ingin membicarakannya karena saya selalu memiliki sedikit rasa takut akan mulai melawan Chelsea, jadi tolong maafkan saya." Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar