Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Agen Cristiano Ronaldo & Radamel Falcao Ke Paris Saint-Germain

Kalau rencananya memuluskan transfer CR7 ke Parc des Princes gagal, Jorge Mendes siap menawarkan Radamel Falcao kepada PSG.

 Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo dikabarkan siap mengupayakan kepindahan megabintang Real Madrid itu ke Paris Saint-Germain.

Mandeknya negosiasi kontrak baru kapten timnas Portugal itu di Santiago Bernabeu memantik spekulasi transfer menuju Parc des Princes.
Klub tajir Prancis itu bahkan diklaim menyediakan dana fantastis £100 juta, angka yang akan memecahkan rekor transfer dunia atas nama Ronaldo sendiri saat merapat ke Madrid dari Manchester United pada 2009.
Menurut laporan Punto Pelota, PSG sendiri mendapat “bantuan” dari Mendes untuk merealisasikan rencana mereka menggaet CR7 musim panas tahun depan.
Selain menjalin kontak intens dengan PSG, sang agen juga berusaha meyakinkan kubu Los Merengues agar melego pemain 27 tahun itu.
Namun, apabila upaya ini gagal, Mendes punya alternatif yang mungkin tetap bisa memuaskan PSG. Ia siap menawarkan kliennya yang lain, yakni striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, kepada Les Parisiens. Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar