Pages

Subscribe:

Minggu, 18 November 2012

AC Milan Di Tahan Imbang Napoli

AC Milan terhindar dari kekalahan dari Napoli meski mereka sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.
Rossoneri bertandang ke markas Partenopei di Sao Paolo namun mereka langsung disambut gol ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Kinerja Marek Hamsik sukses membongkar pertahanan Milan dan dia menyodorkan bola manja untuk diselesaikan sempurna Gokhan Inler.

Milan coba membalas melalui El Shaarawy dan Riccardo Montolivo namun Napoli selalu sanggup menghalau ancaman yang datang.

Pada menit 30 Lorenzo Insigne memberikan alasan bagi loyalis Napoli untuk bersorak saat dia menggandakan keunggulan saat mendorong bola umpan Christian Maggio untuk menggetarkan jala Milan.

Tertinggal dua gol Milan jauh dari kata menyerah dan mereka sukses mencetak gol krusial sebelum bubaran babak pertama.

Mattia De Sciglio cerdik memberikan bola ke arah El Shaarawy dan penyerang masa depan Italia ini menuntaskan tugasnya dengan baik.

Di babak kedua Milan mendapat peluang emas melalui Kevin Prince Boateng pada menit 60 dan 73, sayang dua tendangan Boateng tak menemukan target.

El Shaarawy lalu membuktikan diri sebagai penyerang mematikan yang bisa diandalkan Milan musim ini dengan mencetak gol kedua kali ini memanfaatkan assist Robinho.

Rossoneri menggempur habis pertahanan tuan rumah di sisa pertandingan namun kali ini mereka gagal meraih tiga poin. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar