Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Rooney Menyesal Pernah Minta Dijual

Detik.com Wayne Rooney sempat bikin gempar dua musim lalu kala dia minta dijual. Kini, Rooney mengaku bahwa ia menyesali sikapnya ketika itu.

Ketika itu Rooney mengatakan bahwa Manchester United sudah tidak punya lagi ambisi dan itu terlihat dari pemain-pemain baru yang didatangkan. Tapi, sikap Rooney kemudian berubah dan tiba-tiba saja dia menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Dalam buku otobiografinya, yang cukilannya dilansir oleh Daily Mirror, Rooney mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang memengaruhinya waktu itu. Imbasnya, ia mengeluarkan statemen yang kemudian disesalinya.

"Pada September 2010, cedera engkel membuat saya harus menepi. Saya pun mulai frustrasi dengan diri saya sendiri, permainan saya, cedera, dan semua yang ada di sekitar saya."

"Saya terperangkap di linkaran performa buruk dan tidak bisa keluar dari sana. Ketika itulah saya membuat keputusan terburuk dalam karier saya."

Keputusan untuk minta dijual itu datang pada Oktober 2010. Yang membuat Rooney kemudian berubah pikiran, seperti yang diakuinya, adalah ucapan Sir Alex Ferguson kepadanya.

"Dia bilang bahwa rumput tetangga tak selamanya lebih hijau dan dia benar," tukas pemain berusia 26 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar