Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Rooney ingin lagi 10 tahun di United

Manchester United striker Wayne Rooney ingin menghabiskan dekade berikutnya dengan klub.setelah membuat permintaan transfer dua tahun lalu dan ada spekulasi lebih lanjut atas masa depannya dalam beberapa pekan terakhir. Namun internasional Inggris sekarang menganggap upaya masa lalunya untuk meninggalkan sebagai kesalahan besar dan menegaskan ia ingin tetap di Old Trafford selama dia bisa.
Ketika ditanya di mana ia melihat dirinya dalam 10 tahun, Rooney mengatakan kepada talkSPORT: "Mudah-mudahan masih di sini di Man Utd Itulah tujuan, rencana, dan apa yang ingin saya lakukan Selama ini klub menginginkan saya, saya akan berada di sini dan.. mencoba untuk menjadi sukses. "
Rooney menyesalkan kehebohan yang disebabkan ketika ia memutuskan untuk mencari bergerak.
Dia mengatakan: "Kadang-kadang sebagai pemain Anda membuat pilihan buruk dan keputusan yang buruk, dan saya pikir itulah yang terjadi.
"Kadang-kadang Anda melihat diri Anda di tempat lain dan yang dapat bermain di pikiran Anda dan membuat Anda mengatakan atau melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan.
"Saya menyadari bahwa saya telah membuat kesalahan aku masuk kembali untuk melihat David Gill dan manajer.. Aku mengatakan kepada mereka aku ingin tinggal dan menjadi sukses di masa depan."
Dari spekulasi terbaru, yang telah mengikuti penandatanganan klub dari Robin van Persie , Rooney mengatakan: "Saya melihat itu tapi aku tidak berpikir apa-apa dari itu.
"Jika manajer tidak ingin saya sekitar, aku yakin aku akan menjadi orang pertama yang ia katakan.
"Itu hal yang Anda harus berurusan dengan tetapi jika aku ingin di klub sepak bola ini, saya akan berada di klub sepak bola ini selama mungkin."


Copyright@football.co.uk

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah si roney maruk ne ..
enggak kasian sama yang muda2nya
kan pengen juga maen di club besar kaya MU :)

Posting Komentar