Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Masih Cedera, Aguero Tetap Dipanggil Timnas Argentina

Buenos Aires - Nama Sergio Aguero masuk dalam daftar pemain Argentina untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Padahal striker Manchester City itu masih dibekap cedera.

Pertandingan pertama musim 2012/2013 baru berjalan beberapa menit saat Ageuro harus ditandu keluar lapangan. Sempat dikhawatirkan mengalami cedera parah, pemain depan berusia 24 tahun itu ternyata hanya akan absen satu bulan.

Manajemen City menyebut kalau bintangnya itu bakal bisa kembali bermain saat menghadapi Stoke City di 15 September. Namun sebelum pertandingan itu, Aguero mungkin sudah akan tampil di laga lainnya.

Dikutip dari ESPNStar, pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella, ternyata tetap memasukkan Aguero dalam skuatnya untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Jadwal laga Albiceleste adalah menjamu Paraguay pada 7 September dan melawat ke Peru di 11 September.

Selain Aguero, kejutan lain yang dilakukan pelatih Sabella adalah saat dia memanggil striker Palmeiras, Hernan Barcos. Striker 27 tahun itu hingga kini sama sekali belum pernah tampil membela timnas.

Skuat Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia

Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (Sampdoria); Hugo Campagnaro (Napoli), Federico Fernandez (Napoli), Pablo Zabaleta (Manchester City), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting Lisboa), Fabricio Coloccini (Newcastle); Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Fernando Gago (Valencia), Enzo Perez (Benfica), Jose Sosa (Metalist), Pablo Guinazu (Internacional); Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Rodrigo Palacio (Internazionale), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris St Germain), Hernan Barcos (Palmeiras).

Sumber:Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar