Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Loew Akui Jerman Kurang Tajam

Hannover - Punya banyak peluang, Jerman "hanya" meraih kemenangan 3-0 saat menghadapi tim lemah Kepulauan Faroe di laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2014. Joachim Loew pun mengakui bahwa Jerman kurang tajam.

Bermain di AWD-Arena, Hannover, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB, Jerman tampil lebih agresif dibandingkan tamunya. Philipp Lahm dkk. beberapa kali menciptakan peluang yang membahayakan gawang lawan.

Dari statistik yang dilansir situs resmi UEFA, Jerman melepaskan 15 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Kepulauan Faroe yang hanya tiga kali melakukan percobaan ke arah gawang.

Tapi pada akhirnya Jerman hanya menang 3-0. Tiga gol Die Nationalmannschaft dicetak oleh Mario Goetze dan dua gol oleh Mesut Oezil.

Loew mengakui bahwa anak-anak didiknya kurang tajam di depan gawang lawan. Pelatih 52 tahun itu tak menampik bahwa timnya bermasalah dengan penyelesaian akhir.

"Saya tahu bahwa ini adalah kemenangan terbesar kami selama melawan Kepulauan Faroe. Sudah terlihat sejak awal bahwa kami ingin mencetak gol," ujar Loew di situs resmi DFB.

"Bagaimanapun, masalah kami saat ini adalah kami kehilangan banyak peluang. Tidak hanya di laga ini kami perlu menciptakan terlalu banyak peluang untuk mencetak gol."

"Kepulauan Faroe bukan patokan untuk mengukur kekuatan lawan kami di grup. Sekarang ada lagi hal yang hilang dari yang kami butuhkan untuk mencetak lebih banyak gol," tutupnya. Sumber : Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar